Conte: Semoga Inter Bisa Jadi Kejutan

Conte: Semoga Inter Bisa Jadi Kejutan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Inter Milan bergabung dengan Juventus, AC Milan, dan AS Roma yang memiliki pelatih baru. Antonio Conte berharap Inter bisa jadi kejutan.

Juventus telah merekrut Maurizio Sarri untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Milan membawa Marco Giampaolo usai pisah dengan Gennaro Gattuso.

Roma mengangkat Paulo Fonseca sebagai pelatih setelah kepergian Claudio Ranieri. Inter merekrut Conte setelah memecat Luciano Spalletti.

Conte menilai akan sangat menarik dengan banyaknya klub-klub papan atas Italia yang mengganti pelatih. Dia tak sabar ingin melihat seberapa lama para pelatih bisa menerapkan ide permainan ke tim.

Baca Juga :Salip Inter Kejar Lukaku, Juventus Sodorkan Dybala ke MU?

“Pelatih baru membawa metode dan visi kerja baru. Akan menarik untuk melihat berapa lama bagi pelatih untuk mentransfer ide-ide ke tim. Yang penting adalah mengasimilasi perubahan secepat mungkin,” kata Conte seperti dikutip Football Italia.

“Saya harap Inter bisa menjadi tim kejutan musim ini. Saya harus jujur, saya terkesan dengan betapa kerasnya para pemain ini bekerja dan ini adalah fondasi yang kami bangun untuk kesuksesan di masa depan,” sambungnya.

“Kami sedang bekerja dengan tiga bek dan saya pikir itu sesuai dengan para pemain di sini, tetapi sistemnya tidak harus agresif dan proaktif,” Conte menegaskan.