Hudson-Odoi Bakal Dijadikan ‘Hazard’ yang Baru di Chelsea

Hudson-Odoi Bakal Dijadikan ‘Hazard’ yang Baru di Chelsea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Frank Lampard mengaku akan mempertahankan Callum Hudson-Odoi di Chelsea. Winger berusia 18 tahun itu akan dijadikan pemain penting The Blues.

Lampard baru saja resmi menjadi manajer Chelsea. Pria 41 tahun itu banyak diharapkan bisa mengorbitkan pemain muda klub.

Salah satu bintang muda Chelsea saat ini adalah Hudson-Odoi. Pemain yang berposisi sayap itu mencuri perhatian musim lalu usai diorbitkan manajer Maurizio Sarri.

Hudson-Odoi tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi dan mencetak 6 gol serta 7 assist. Penampilannya itu membuat raksasa Jerman, Bayern Munich, sangat tertarik untuk mendatangkannya.

Baca Juga :Solskjaer Tuntut Pemain Man United Tampil Mengesankan Sejak Pramusim

Lampard pun bertekad mempertahankan Hudson-Odoi. Pemain belia asal Inggris itu akan dijadikan pemain yang penting, layaknya Eden Hazard, yang kini sudah pindah ke Real Madrid.

“Saya sudah melihat Callum menonjol dan dia pemain bertalenta yang fantastis. Kita semua tahu itu dan saya akan bicara dengannya dan saya ingin dia bertahan,” kata Lampard di situs resmi klub.

“Saya tahu klub menginginkan dia bertahan dan bagi saya, dia akan menjadi pemain sentral bagi kami di lapangan dan itu adalah kesempatan yang berada di depannya sekarang, yang pasti dari posisi saya. Itu yang akan saya bicarakan dan saya harap dia bertahan,” jelas Lampard.