Jadon Sancho Diincar MU, Rooney: Sebaiknya Utamakan Waktu Bermain

Jadon Sancho Diincar MU, Rooney: Sebaiknya Utamakan Waktu Bermain

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jadon Sancho jadi salah satu pemain yang dihubungkan dengan Manchester United musim panas ini. Wayne Rooney menyarankan Sancho tak gegabah memutuskan.

Sancho disebut-sebut masuk daftar incaran MU untuk musim depan. Ia tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund musim lalu dengan catatan 13 gol dan 19 assist dari 43 penampilan.

Kerap dimainkan di sisi kanan, Sancho juga bisa memberikan opsi lain karena mampu dioperasikan di sisi kiri. Baru 19 tahun, pemain kelahiran London itu punya potensi besar untuk jadi bintang masa depan.

Tapi Rooney justru meminta Sancho tak mentah-mentah menelan tawaran MU, jika memang ada proposal yang datang. Mantan penyerang MU itu menilai Sancho saat ini lebih butuh waktu bermain yang terjamin untuk melanjutkan perkembangannya.

Baca Juga :Berambisi Juarai Liga Inggris, Liverpool Pantang Berpuas Diri

“Dortmund adalah klub bagus dengan fans besar, mereka mempercayai para pemain muda mereka. Dan Anda bisa melihat itu di Sancho dan progresnya selama 12 bulan terakhir,” ungkap Rooney kepada Bild, seperti dilansir FourFourTwo.

“Sekarang Jadon harus bertanya pada dirinya sendiri apakah dia akan mendapatkan waktu bermain seperti di Dortmund ketika dia pindah ke Inggris, atau dia bakal cuma duduk di bangku cadangan.”

“Waktu bermain itu sangat penting untuk pemain muda seperti Jadon. jadi kalau dia mendapatkan waktu bermain terbanyak di Dortmund, dia harus bertahan di sana,” tambahnya.