MU Buru Gelandang Baru, McTominay Fokus Jadi Starter Reguler

MU Buru Gelandang Baru, McTominay Fokus Jadi Starter Reguler

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gelandang muda Manchester United Scott McTominay enggan memikirkan aktivitas belanja klubnya. McTominay hanya fokus menjadi starter reguler di musim depan.

MU telah mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka di bursa musim panas. Namun, Setan Merah santer dikabarkan sedang memburu dua gelandang: Bruno Fernandes (Sporting) dan Sean Longstaff (Newcastle United).\

McTominay telah membuat 47 penampilan di skuat utama MU sejak menjalani debut pada Mei 2017. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu belum sepenuhnya dipercaya.

Pada musim lalu, McTominay hanya dimainkan 22 kali dengan sembilan kali menjadi starter di Premier League. McTominay ingin menjadi pemain inti the Red Devils.

Baca Juga :Sporting ke Man United: Harga Bruno Fernandes Lebih dari Rp 970 M

“Terlepas dari pemain baru yang akan datang atau siapa yang bermain di mana, Anda harus mendukung diri sendiri untuk menjadi seorang pemain Manchester United,” McTominay mengatakan dikutip Sky Sports.

“Itu adalah satu hal yang sudah kulakukan dalam dua tahun terakhir. Aku selalu mendukung diriku sendiri. Aku sudah berlatih keras dan aku selalu ingin melakukan hal tambahan untuk dicoba dan memberi satu persen perbedaannya.”

“Ketika waktu-waktu krusial datang di pertandingan penting melawan Barcelona atau PSG di Liga Champions, penting kalau Anda siap untuk mereka. Aku siap untuk menjadi seorang starter reguler. Itu adalah tujuanku pada dua tahun lalu dan tahun lalu. Itu selalu menjadi tujuanku,” McTominay menegaskan.