Pochettino Enggan Bahas Kebijakan Transfer Spurs

Pochettino Enggan Bahas Kebijakan Transfer Spurs

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menolak untuk membahas spekulasi transfer. Dia bilang itu bukan tugasnya.

Spurs dikaitkan dengan aktivitas jual-beli di bursa transfer. Yang terbaru, The Lilywhites dikabarkan akan mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.

Sementara untuk mendapatkan duit tambahan, Christian Eriksen dispekulasikan akan hengkang. Real Madrid yang disebut menjadi pemiliknya. Selain Eriksen, Danny Rose, juga disebut akan meninggalkan Spurs.

“Saya tak akan bicara. Saya akan bekerja dengan pemain pada akhir bursa transfer bahwa klub akan menyediakan pemain pada kami. Tak ada yang harus dibicarakan mengenai hal itu,” kata Pochettino di Standard.

Baca Juga :Cristiano Ronaldo: Inter Milan Salah Satu Rival Terberat Juventus

“Saya sangat fokus bekerja dengan pemain yang kami miliki dan disediakan oleh klub, staf pelatih, dan mencoba untuk membantu mereka meningkatkan diri dan bekerja dengan pemain-pemain yang kami miliki di akhir bursa transfer.”

“Posisi saya dari sekarang juga untuk masa depan, jadi anda tahu: saya tak membahas mengenai perekrutan pemain, penjualan pemain, memperpanjang kontrak dari pemain atau tidak memperpanjang kontrak pemain,” dia menambahkan.

Spurs sudah mendatangkan satu pemain mahal di bursa transfer musim panas ini. Tanguy Ndombele didatangkan dari Lyon dengan nilai transfer 55 juta pound sterling.