Pujian Tinggi Guardiola untuk Rodri

Pujian Tinggi Guardiola untuk Rodri

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Rodri mendapatkan pujian dari manajer Manchester City, Josep Guardiola. The Citizens disebut sudah mempunyai gelandang bertahan hebat selama sedekade ke depan.

Rodri bermain penuh saat Man City menang 3-1 atas Yokohama Marinos dalam laga ujicoba pramusim. Di Stadion Nissan, Yokohama, Jepang, Sabtu (27/7/2019), Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, dan Lukas Nmecha yang menjadi pencetak gol City.

Tak seperti biasanya, City kalah penguasaan bola saat berduel dengan Yokohama Marinos. ESPN FC mencatat ball possession City di angka 43 persen.

Baca Juga :Usai Tampil Apik di Pramusim, Sterling Alihkan Fokus ke Community Shield

Pujian dilontarkan oleh Giardiola untuk beberapa pemain. Bukan cuma barisan pencetak gol.

“Kevin menjalani laga hebat lainnya. Penting untuk mempunyai kualitasnya untuk visi menyodorkan umpan akhir saat pemain bertahan lawan di garis pertahanan tinggi,” kata Guardiola di Manchester Evening News.

“Tapi, Rodri luar biasa hari ini. Kami sudah tahu itu, tapi hari ini saya bisa memberi jaminan pada anda kalai kami mempunyai holding midfielder hebat untuk satu dekade ke depan –atau setidaknya tahun-tahun dia di sini dengan ikatan kontrak.”

“Bernardo sudah kembali ke level normalnya, Sterling terus lebih baik, dan John Stones serta Ayme sudah kembali. Para pemain ini bermain sangat bagus di pertandingan hari ini,” dia menambahkan.