Salip Inter Kejar Lukaku, Juventus Sodorkan Dybala ke MU?

Salip Inter Kejar Lukaku, Juventus Sodorkan Dybala ke MU?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juventus kini dikabarkan jadi yang terdepan untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Bianconeri siap menyodorkan Paulo Dybala ke Manchester United sebagai alat tukar.

Penyerang asal Belgia ini sebenarnya merupakan incaran utama Inter Milan, rival besar Juventus di Italia. Direktur Inter Beppe Marotta sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya telah membuat penawaran yang dinilai tepat, tapi ditolak.

Media-media Eropa menyebut tawaran itu bernilai 54 juta pound sterling, yang mana masih jauh dari harga yang dipasang MU yakni 79 juta pound.

Lukaku sendiri ikut membakar spekulasi setelah mengunggah foto bersama sang agen, Federico Pastorello, di Instagram dengan keterangan ‘segera dilanjutkan’.

Nah, Juventus diyakini masuk ke negosiasi dengan MU untuk Lukaku. Jawara Italia itu mempersiapkan Dybala untuk dijadikan pemulus transfer penyerang 26 tahun tersebut.

Baca Juga :Lupakan Milan, Saatnya Cutrone Menatap Wolverhampton

Dybala sebenarnya masih ingin bertahan di Juventus Arena, namun Sky Italia melaporkan bahwa sang pemain berniat bertemu Maurizio Sarri lebih dulu untuk mengambil keputusan. Pemain internasional Argentina tersebut ditaksir memiliki nilai 91,8 juta pounds.

Direktur Teknik Juventus Pavel Nedved enggan membicarakan peluang mendapatkan Lukaku secara spesifik. Tapi soal Dybala, dia menyebut ada banyak peminat.

“Kami mendapat banyak tawaran untuk Dybala tapi kita masih harus menunggu untuk memutuskan soal masa depannya. Untuk Lukaku? Kami memang ingin mendapatkan beberapa pemain, namun saya tidak mau berbicara soal Lukaku atau pun yang lainnya,” ujarnya.