Tangani Tim Sebesar Chelsea, Lampard Sadar Bakal Dipertanyakan

Tangani Tim Sebesar Chelsea, Lampard Sadar Bakal Dipertanyakan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Meski masih minim pengalaman, Frank Lampard sudah dipercaya menangani Chelsea. Lampard sadar ia akan banyak dipertanyakan.

Lampard resmi diangkat Chelsea sebagai manajer, mengisi posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Mantan gelandang ini diikat kontrak tiga tahun.

Keputusan Chelsea menunjuk Lampard bisa dibilang berani. Sang legenda baru semusim berkarier sebagai manajer dengan menangani Derby County di Championship.

Lampard sendiri menyadari akan menghadapi banyak keraguan, tapi ia siap.

Baca Juga :Lampard: Chelsea Bisa Finis Empat Besar Lagi

“Saya banyak memikirkannya. Setahun di manajemen profesional dan Anda mendapatkan pekerjaan di Chelsea, itu tak sering terjadi,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Saya bermain di bawah arahan banyak manajer fantastis, jadi itu memberikan manfaat yang bagus buat saya. Saya sudah menjalani satu tahun di Derby, di mana saya banyak belajar dan saya tahu klub ini, saya tahu bagaimana tim ini bekerja.”

“Tapi saya harus membuktikannya. Saya siap untuk itu. Saya percaya dengan diri saya sepenuhnya dan saya ingin membuktikan bahwa saya siap untuk menangani klub ini,” tambahnya.