Usai Tampil Apik di Pramusim, Sterling Alihkan Fokus ke Community Shield

Usai Tampil Apik di Pramusim, Sterling Alihkan Fokus ke Community Shield

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Raheem Sterling mampu tampil apik di laga pramusim bersama Manchester City. Ia kini mengalihkan fokus untuk tampil di Community Shield.

Sterling menunjukkan performa gemilang saat City berjumpa Yokohama F. Marinos, Sabtu (27/7/2019). Dalam laga yang berlangsung di International Stadium Yokohama tersebut, ia mengemas satu gol untuk mengantarkan timnya menang 3-1.

Dua gol tambahan The Citizens lainnya dikemas oleh Kevin de Bruyne dan Lukas Nmecha. Sementara gol balasan tuan rumah dibuat oleh Keita Endo.

Sterling kini tercatat berhasil mengemas empat gol di laga pramusim City. Ketajaman mantan pemain Liverpool ini juga tak lepas dari keputusan Pep Guardiola menempatkannya di posisi ujung tombak.

Ia mengisi absennya Gabriel Jesus dan Sergio Aguero yang tak ikut dalam tur pramusim City ke Asia. Kedua pemain ini mendapat libur tambahan usai tampil di Copa America 2019.

Baca Juga :Presiden Inter: Situasi Icardi Tak Pernah Berubah

Pemain 24 tahun ini merasa puas dengan performanya saat menghadapi Yokohama. Meski begitu, Sterling mengaku laga ini tak mudah untuknya karena cuaca dan penampilan apik tuan rumah.

“Senang rasanya mendapatkan beberapa menit memuaskan hari ini. Dengan panasnya cuaca ini cukup menyulitkan tapi ini pramusim yang luar biasa. Aku merasa baik!” ungkap Sterling dikutip dari situs resmi klub.

“Di sini benar-benar lembab dan mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus. Mereka mungkin salah satu tim terbaik yang pernah saya lihat bermain dari belakang. Mereka memainkan sepakbola yang hebat jadi itu ujian yang bagus bagi kami,” tambahnya.

Usai menuntaskan pramusim di Asia, Sterling kini mengalihkan fokus ke laga menghadapi Liverpool di Community Shield pada pekan depan (4/8). Ia yakin bakal sepenuhnya fit di laga tersebut.

“Kami masih punya satu minggu lagi dan yakin saat itu kondisi saya akan benar-benar bugar dan siap untuk berlaga,” ujarnya menambahkan.