2 Selebritas Indonesia Yang Jadi Wakil Tanah Air pada Pembukaan La Liga

2 Selebritas Indonesia Yang Jadi Wakil Tanah Air pada Pembukaan La Liga

2 Selebritas Indonesia Yang Jadi Wakil Tanah Air pada Pembukaan La Liga

2 Selebritas Indonesia Yang Jadi Wakil Tanah Air pada Pembukaan La Liga

Situs Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Dua minggu La Liga menegur publik sepak bola dunia. Beberapa serangkaian narasi masih menemani satu antara persaingan berprestise di kolong jagad ini. Satu salah satunya hadir dari dua selebritas asal Indonesia, Baim Wong serta Paula Verhoeven.

Baim Wong serta Paula Verhoeven jadi sisi dari pembukaan La Liga 2019-2020. Mereka ada di Stadion Mestalla, pada pertandingan pembuka musim Valenciia kontra Real Sociedad (18/8/2019). Pasangan selebritas, yang suami istri, itu ada disana untuk memeriahkan program #HolaLaLigaSantander.

Program itu termasuk istimewa. Baim serta Paula berstatus tamu bersama dengan beberapa pesohor dunia lainnya, seperti bekas pesepak bola, Jimmy Conrad, serta instagrammer, Luisa Fernanda W. Tidak bingung bila situasi makin semarak, serta membuat dua selebritas asal Indonesia itu tidak akan sudah pernah lupakan peristiwa spesial itu.

“Paula serta saya merasakan benar-benar terhormat bisa sebagai wakil Indonesia di pembukaan La Liga 2019-2020. Kami bisa rasakan keinginan serta semangat yang sama juga dengan beberapa fans Valencia serta Real Sociedad, seperti di Indonesia. Terima kasih La Liga untuk pengalaman yang tidak terlewatkan ini,” sebut Baim Wong.

Perjalanan Baim serta Paula bersama dengan La Liga diawali dengan tour sarana kursus Valencia, di Stadion Mestalla. Mereka turut berperan serta dalam beberapa kegiatan pra-pertandingan.

Baca Juga : Komentar Sergio Ramos mengenai Neymar yang Dihubungkan dengan Real Madrid

Tidak tertinggal, ganda itu kenakan jersey Valencia CF waktu berkeliling-keliling stadion. Mereka memperoleh peluang eksklusif melihat beberapa pemain Valencia lakukan pemanasan sebelum laga lebih dekat.

Selesai laga, Baim Wong serta Paula nikmati tour kota Valencia, yang populer dengan makanan Paella Valencia. Kemudian, mereka berpeluang bertemu pemain Valencia, Ezequiel Garay, serta mascot club, Rat Capek. Perjalanan mereka di Stadion Mestalla disudahi dengan crossbar challenge dengan calon bintang sepak bola Prancis, Koba Leïn.

“La Liga suka buka musim baru bersama dengan Baim serta Paula, Kami yakin kampanye #HolaLaLigaSantander berhasi lmenyatukan beberapa penggemar sepak bola. Terima kasih untuk Indonesia,” Rodrigo Gallego, Delegate of LaLiga Global Network, Indonesia.