4 Catatan Buruk Man United Usai Dipermalukan Crystal Palace

4 Catatan Buruk Man United Usai Dipermalukan Crystal Palace

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United menelan kekalahan dari Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris. Ada beberapa catatan buruk yang ditorehkan oleh Setan Merah.

MU menelan kekalahan 1-2 saat menjamu The Eagles di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). MU ketinggalan lebih dulu akibat gol dari Jordan Ayew, lalu bisa menyamakan kedudukan via Daniel James.

Pil pahit harus di terima MU setelah Patrick Van Aanholt mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time.

Bagi Palace, ini merupakan kemenangan pertamanya atas MU di Premier League. Selain itu, berikut torehan buruk MU usai ditaklukkan Palace.

1. Manchester United hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris. Buruknya lagi, mereka kebobolan 16 gol dan bikin 8 gol.

2. MU merupakan tim kedua yang selalu mendapatkan penalti dalam tiga laga awal di Liga Inggris. Mereka menyamai pencapaian Chelsea di musim 2012/2013.

Bedanya, Chelsea bisa memasukkan semua tendangan dari titik putih itu. Sementara MU, dua kali gagal dan sekali berasil.

Baca Juga :Klasemen Liga Inggris: Liverpool Nyaman Teratas

Sebelum Rashford gagal penalti pada menit ke-68 saat MU menjamu Palace. Paul Pogba juga gagal mengonversi menjadi gol saat MU diimbangi Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Liga Inggris.

3. Palace mencatatkan kemenangan pertama atas MU di Premier League. The Eagles mencatatkannya pada pertemuan ke-21.

4. Rashford melepaskan tembakan jarak jauh yang on target ke gawang Palace pada menit ke-58. Itu merupakan upaya tendangan jarak jauh tepat sasaran terbaru di Old Trafford sejak April 2017.

Terakhir kali MU mencatatkan shot on target dari tendangan jarak jauh saat bermain kandang pada April 2017, saat Setan Merah melawan West Bromwich Albion, tepatnya pada menit ke-58.