Arsenal adalah Buah Kerja Keras Nicolas Pepe

Arsenal adalah Buah Kerja Keras Nicolas Pepe

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Nicolas Pepe senang sekali bisa gabung klub sebesar Arsenal dan bermain di Premier League. Ini adalah hasil kerja keras Pepe selama kariernya di lapangan hijau.

Pepe resmi berseragam Arsenal mulai musim ini setelah didatangkan dari Lille dengan banderol 72 juta pound sterling atau senilai Rp 1,2 T. Ini adalah rekor pembelian klub London Utara itu.

Selain itu, Pepe juga jadi pemain Afrika termahal sepanjang masa mengalahkan Riyad Mahrez, Pierre-Emerick Aubameyang, Naby Keita, dan Mohamed Salah. Bagi Pepe, bergabung dengan Arsenal bak sebuah mimpi yang jadi nyata.

Baca Juga :Lupakan Gelar Liga Champions, Liverpool Ingin Raih Lebih Banyak Trofi

Sebab, karier Pepe terbilang melesat dengan cepat terutama setelah tampil hebat bersama Lille dalam dua musim terakhir. Pepe membuat 22 gol dan 11 assist untuk Lille di Ligue 1 musim lalu, setelah di musim debutnya membuat 14 gol.

Padahal karier Pepe sebelumnya terbilang biasa-biasa karena dia cuma memperkuat Angers yang bukan nama besar di Prancis. Bahkan dia sempat bermain di Ligue 2 bersama Angers dan dipinjamkan ke klub divisi tiga Orleans empat tahun lalu.

Menurut Pepe, ini adalah buah kerja kerasnya sehingga banyak klub besar menginginkan jasanya. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Arsenal.

“Berada di sini begitu emosional rasanya karena ini tidak mudah untuk saya,” ujar Pepe seperti dilansir ESPN.

“Jalan yang dilalui sangat panjang dan perjuangannya begitu berat. Jadi bermain untuk klub besar adalah ganjarannya,” sambungnya.