Aston Villa Vs Everton: The Villans Raih Tiga Poin Perdana Musim Ini

Aston Villa Vs Everton: The Villans Raih Tiga Poin Perdana Musim Ini

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Aston Villa sukses memetik poin penuh pertama musim ini saat menghadapi Everton. The Villans menang dua dua gol tanpa balas.

Menjamu Everton di Villa Park, Sabtu (24/8/2019) dini hari WIB, Villa berupa bangkit setelah dua kekalahan beruntun. Villa menurunkan duet Jota dan Wesley di lini serang yang ditopang Trezeguet.

Villa memang berada di bawah tekanan Everton sepanjang laga mengingat mereka cuma menguasai 35 persen ball possesion dan membuat tujuh attempts berbanding 12 milik Everton. Tapi dari tujuh attempts, tiga di antaranya tepat dan berbuah dua gol untuk Villa.

Baca Juga :Emery: Mustafi dan Elneny Sebaiknya Tinggalkan Arsenal

Villa membuka keunggulan pada menit ke-21 lewat gol Wesley Moraes. Striker asal Brasil yang didatangkan dengan memecahkan rekor klub 22 juta paun itu melepaskan sepakan terukur ke gawang Jordan Pickford usai menerima umpan terobosan Jota.

Everton punya kesempatan menyamakan skor jelang turun minum tapi bola tendangan Dominic Calvert-Lewin dengan sigap mampu disapu Bjorn Engels di garis gawang.

Demi menaikkan intensitas serangan, Everton menurunkan Moise Kean dan Alexi Iwobi sejam laga berjalan. Tapi usaha itu sia-sia, karena Villa justru mampu menggandakan keunggulan di menit ketiga masa injury time.

Wesley melakukan serangan balik ke gawan Everton untuk mengirimkan umpan kepada Anwar El Ghazi yang menyonteknya ke gawang Pickford. Villa menang 2-0 dan naik ke posisi ke-11 klasemen dengan tiga poin dari tiga laga.

Sementara, Everton dengan kekalahan perdana musim ini gagal menguasai puncak klasemen Liga inggris dan tertahan di posisi kesembilan dengan empat poin.