Bisa Berapa Gol Musim Ini, Rashford?

Bisa Berapa Gol Musim Ini, Rashford?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Penyerang Manchester United Marcus Rashford memulai musim 2019/2020 dengan tokcer. Berapa jumlah gol yang jadi target Rashford untuk musim ini?

Rashford jadi bintang saat MU menang 4-0 atas Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB, penyerang berusia 21 tahun itu menyumbang dua gol.

Dua gol tersebut diharapkan Ole Gunnar Solsjkaer jari awal dari aliran gol Rashford. Manajer MU itu mengatakan kalau tak ada alasan kenapa Rashford tidak bisa mencetak minimal 20 gol pada musim ini.]

Namun Rashford –yang mencetak masing-masing 13 gol dalam dua musim terakhir– tak punya target pribadi soal jumlah gol. Fokusnya adalah membantu MU meraih hasil maksimal.

Baca Juga :‘Kalau Pogba Berniat Pergi, Pasti Sudah Tak di MU Saat Ini’

“Saya tidak menaruh tekanan ke diri sendiri untuk mencapai jumlah gol atau assist tertentu,” ujar Rashford kepada United Review seperti dilansir Mirror.

“Saya adalah orang yang percaya kalau tim dapat gol, hal-hal terkait individu akan berjalan seiringan. Cuma konsentrasi ke tim.”

Start oke jadi sinyal positif MU di awal musim 2019/2020. Kegagalan pada musim lalu jadi pelajaran untuk Setan Merah.

“Secara kolektif kami harus konsentrasi ke diri sendiri dan terus berkembang seperti yang sudah kami lakukan. Kemudian kami tidak perlu khawatir soal tim lain,” ucap Rashford.

“Kami Man United, kami hanya harus khawatir soal diri sendiri dan kita lihat saja ke mana kami melangkah sampai akhir musim,” katanya.