Cedera Hamstring, Dele Alli Lewatkan Awal Musim

Cedera Hamstring, Dele Alli Lewatkan Awal Musim

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tottenham Hotspur akan mengawali musim 2019/2020 tanpa Dele Alli. Gelandang 23 tahun itu tidak bisa tampil karena dibekap cedera hamstring.

Alli absen saat Tottenham menjalani pertandingan pramusim terakhirnya melawan Inter Milan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (4/8/2019) malam WIB. Laga itu sendiri berakhir dengan kekalahan lewat adu penalti untuk Tottenham usai kedua tim bermain imbang 1-1.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengungkapkan kalau Alli mengalami cedera hamstring. Akibatnya, Alli akan absen saat The Lilywhites mengawali Premier League dengan menjamu Aston Villa, Sabtu (10/8/2019) malam WIB.

Baca Juga :Virgil van Dijk Akhirnya Ditembus Juga

“Saya tidak tahu apakah klub sudah mengabarkan durasinya, tapi saya tidak yakin dia akan siap untuk awal musim,” ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

Ini jadi keempat kalinya Alli mengalami cedera hamstring dalam dua tahun terakhir. Satu cedera otot paha sempat membuat pemain internasional Inggris itu absen dalam 12 pertandingan di awal 2019.

Pochettino menyebut cedera Alli kali ini ringan. Meski demikian, manajer asal Argentina itu tetap khawatir dengan seringnya Alli cedera.

“Itu di area yang sama (dari hamstringnya). Tentu saja kami khawatir, dia masih begitu muda. Baru 23 tahun dan banyak masalah hamstring dalam beberapa tahun terakhir,” lanjut Pochettino.

“Dia harus memerhatikan apa yang terjadi pada tubuhnya, tapi kami mencoba membantunya. Soal cedera ringan, hanya beberapa pekan sampai dia bisa main lagi dan gabung dengan tim,” katanya menambahkan.