Cristiano Ronaldo Paksa Juventus Datangkan 2 Pemain dari La Liga

Cristiano Ronaldo Paksa Juventus Datangkan 2 Pemain dari La Liga

Cristiano Ronaldo Paksa Juventus Datangkan 2 Pemain dari La Liga

Cristiano Ronaldo Paksa Juventus Datangkan 2 Pemain dari La Liga

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diberitakan menekan pejabat club untuk datangkan dua pemain La Liga. Penyerang Tim nasional Portugal itu mengharap Bianconeri mendapatkan penambahan amunisi sebelum bursa transfer Serie A ditutup pada 2 September 2019.

Berdasar laporan Don Balon, Rabu (28/8/2019), Cristiano Ronaldo ingin Juventus mengambil Mariano Diaz dari Real Madrid serta Ivan Rakitic dari Barcelona.

Bekas pemain Tim nasional Republik Dominika, Mariano Diaz, diberitakan masuk ke daftar jual Los Blancos panas musim ini.

Ronaldo ingin Mariano Diaz menambal kekurangan Juventus di posisi serang sebab Paulo Dybala serta Mario Mandukic terancam keluar. Ganda striker Bianconeri itu dihubungkan dengan Paris Saint-Germain.

Bila satu dintara Dybala atau Mandzukic tinggalkan Juventus, Ronaldo mengharap club langsung bergerak cepat datangkan Mariano Diaz. CR7 meyakini Diaz jadi pilihan paling baik di kursi cadangan.

Baca Juga : 2 Selebritas Indonesia Yang Jadi Wakil Tanah Air pada Pembukaan La Liga

Cristiano Ronaldo sudah pernah bermain bersama dengan Mariano Diaz saat berkarier di Santiago Bernabeu. Mereka sukses mendapatkan treble winner untuk Los Blancos pada musim 2016-2017, yaitu trofi Liga Champions, juara La Liga, serta juara Piala Super Eropa.

Selama musim 2016-2017, Mariano Diaz memberikan lima gol dari 14 penampilannya untuk Real Madrid. Waktu itu Ronaldo mencatatkan sekitar 42 gol dari 46 laga.

Ingin Datangkan Ivak Rakitic

Berdasar laporan Don Balon, Cristiano Ronaldo menekan pejabat club mengambil pemain Barcelona, Ivan Rakitic.

Tapi Juventus butuh merogoh kocek lebih dalam bila ingin datangkan Rakitic. El Barca mematok pemain kelahiran Swiss itu sebesar 50 juta euro (Rp791,3 miliar).

Angka itu dua separuh dari nilai transfer Cristiano Ronaldo. Juventus membawa CR7 dari Real Madird pada 2018 sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun).