Komentar Sergio Ramos mengenai Neymar yang Dihubungkan dengan Real Madrid

Komentar Sergio Ramos mengenai Neymar yang Dihubungkan dengan Real Madrid

Neymar Sergio Ramos

Neymar Sergio Ramos

Situs Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku jika Neymar ialah satu antara tiga pemain paling baik di dunia. Tetapi, dia malas memberi pandangannya tentang kekuatan Neymar untuk masuk ke Real Madrid.

Los Blancos disebutkan sedang berkompetisi dengan Barcelona utnuk datangkan Neymar dari PSG. Club asal Prancis itu telah memberi lampu hijau pada Neymar yang mengatakan tidak bersedia bela PSG.

Tetapi, PSG melabeli Neymar pada harga yang spektakuler. PSG minta harga sampai 200 juta euro bila ada club yang tertarik pada pemain itu. Tapi, PSG buka pilihan peminjaman.

Hal tersebut membaut Real Madrid diberitakan tertarik untuk datangkan Neymar.

Baca Juga : Temu Real Betis, Barcelona Belum Diperkokoh Lionel Messi

“Saya tetap menjelaskan jika Neymar ialah satu antara tiga pemain paling baik di dunia. Sampai saat ini, penilaian saya belum bertukar,” tutur Sergio Ramos.

“Tetapi, saya tidak ingin memberi komentar mengenai isu transfer.”

“Mengulas pemain dari club lain sama juga seperti berbuat tidak etis beberapa pemain Real Madrid dan pemain yang baru masuk dengan club ini.”

“Hal tersebut tidak dibetulkan. Saya dapat bicara banyak bila selanjutnya Neymar jadi sisi dari Real Madrid,” papar Sergio Ramos sesudah Real Madrid ditahan seimbang Real Valladolid.