Kontrak Baru Mandek, Sane Akan Tinggalkan City?

Kontrak Baru Mandek, Sane Akan Tinggalkan City?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bayern Munich masih punya asa untuk mendatangkan Leroy Sane musim panas ini. Sebab, pembicaraan kontrak baru Sane dengan Manchester City mandek.

Masa depan Sane memang tengah dispekulasikan menyusul minat Bayern untuk mendatangkannya. Sane jadi incaran utama Die Roten yang butuh kekuatan baru di lini sayap sepeninggal Arjen Robben dan Franck Ribery.

Tapi, misi Bayern mendapatkan Sane makin sulit karena City sudah gerah dengan cara pendekatan klub Jerman itu. Apalagi City sudah menolak dua kali perpanjangan kontrak.

Terakhir, City malah memasang harga 137 juta pound sterling untuk mantan pemain Schalke 04 tersebut, yang harus ditebus Bayern benar-benar menginginkan Sane.

Baca Juga :Arsenal adalah Buah Kerja Keras Nicolas Pepe

Namun, di saat bersama City juga coba menahan Sane agar tidak pergi karena dia masih penting untuk tim. Kontrak baru coba ditawarkan kepada Sane, tapi pembicaraan terkait hal tersebut masih mandek. Sebagai informasi, Sane punya kontrak hingga 2021.

“Saya sudah katakan berkali-kali, bahwa saya ingin pemain bertahan. Tidak mungkin bagi saya sebagai manajer untuk meyakinkan pemain yang sudah tidak kerasan di sini,” ujar Guardiola seperti dilansir Sportskeeda.

“Tapi Sane belum bilang apapun dengan saya. Jika dia langsung datang kepada saya dan bilang ingin pergi, maka saya bilang oke. Tapi belum ada pernyataan itu, jadi dia tetap pemain kami,” sambungnya.

“Kami ingin dia bertahan, kami coba memperpanjang kontraknya lebih dari setahun. Sebenarnya kami sudah cukup dekat beberapa bulan lalu, tapi kini agark berbeda. Itulah faktanya dan saya tidak bisa berkomentar lagi,” tutupnya.