Lupakan Gelar Liga Champions, Liverpool Ingin Raih Lebih Banyak Trofi

Lupakan Gelar Liga Champions, Liverpool Ingin Raih Lebih Banyak Trofi

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Andy Robertson mengungkapkan Liverpool tak terbuai dengan raihan Liga Champions musim lalu. Mereka kini berhasrat mendatangkan lebih banyak gelar ke Anfield.

Liverpool musim lalu sukses menjuarai Liga Champions. The Reds memastikan gelar Si Kuping Besar keenam sepanjang sejarah klub setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Gelar ini jelas menjadi capaian luar biasa bagi Si Merah karena sebelumnya mereka tujuh musim mengalami puasa gelar. Namun kini jelang musim baru bergulir, Robertson menegaskan timnya sudah melupakan euforia keberhasilan meraih Liga Champions.

Baca Juga :Rapuhnya Lini Belakang Chelsea Masih Jadi PR Lampard

Bek sayap asal Skotlandia ini mengungkapkan Liverpool tak akan berpuas diri dengan capaian tersebut. Skuat besutan Juergen Klopp masih haus gelar dan siap mendatangkan lebih banyak trofi ke Anfield.

“Bagi kami pada hari pertama kami berkumpul kembali, trrofi itu benar-benar sudah kami lupakan sampai kami pensiun,” ujar Robertson dikutip dari Daily Mail.

“Lalu kami bisa duduk dan berkata,’ OK, kami memenangkan Liga Champions, itu prestasi hebat dalam karier. Fokus sekarang adalah untuk memenangkan lebih banyak trofi, karena Liga Champions saat ini adalah sebuah masa lalu,” sambungnya.

“Kami tidak ingin menjadi tim yang hanya memenangkan satu trofi – tentu saja gelar tersebut adalah salah satu yang terbesar, tetapi kami ingin menjadi tim yang memenangi banyak trofi,” demikian pemain 25 tahun ini.

Liverpool saat ini fokus untuk menjalani musim baru. Mereka bertekad mengawalinya dengan meraih gelar Community Shield. Di ajang tersebut, The Reds akan menantang Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019).