Mane yang Tak Kenal Lelah: Main 63 Kali dalam 373 Hari

Mane yang Tak Kenal Lelah: Main 63 Kali dalam 373 Hari

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sadio Mane begitu sibuk dalam satu tahun terakhir. Pemain Liverpool itu nyaris selalu bertanding di setiap pekan selama 12 bulan terakhir.

Mane memulai musim lalu dengan tampil di pertandingan Liga Inggris melawan West Ham United pada 12 Agustus 2018. Ia kemudian menutup musim 2018/2019 dengan mencetak 26 gol dan lima assist dalam 50 pertandingan.

Musim Mane tak berhenti di pertandingan final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Pesepakbola 27 tahun itu kemudian tampil di Piala Afrika bersama tim nasional Senegal.

Mane membawa Senegal sampai ke babak final dengan mencetak tiga gol. Namun Senegal harus puas finis sebagai runner-up setelah kalah 0-1 dari Aljazair.

Baca Juga :Pogba Korban Serangan Rasial, MU: Kami Kejar Pelakunya

Melaju jauh di Piala Afrika, Mane kemudian jadi pemain Liverpool paling terakhir yang kembali berlatih jelang musim 2019/2020. Ia kemudian memainkan pertandingan pertamanya di musim baru di laga Piala Super Eropa melawan Chelsea, atau 21 hari usai final Piala Afrika.

Mane bermain sebagai starter dan mencetak dua gol untuk membantu Liverpool menjuarai Piala Super Eropa. Akhir pekan lalu, Mane mencetak satu gol saat The Reds menang 2-1 atas Southampton di Liga Inggris.

Jika ditotal, dalam catatan Marca, Mane sudah memainkan 63 pertandingan dalam 373 hari terakhir atau sekitar 12 bulan. Itu berarti rata-rata Mane bermain setiap hampir enam hari sekali.

Sepanjang tahun 2019, Mane sudah mencetak 20 gol untuk Liverpool di semua kompetisi. Ia pun tercatat sebagai top skorer Liverpool di tahun 2019, mengungguli Mohamed Salah (12 gol) dan Roberto Firmino (8 gol).