Premier League Sulit Diprediksi, Liverpool Bisa Saja Juara

Premier League Sulit Diprediksi, Liverpool Bisa Saja Juara

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool mulai diragukan bisa menjuarai Liga Inggris karena minimnya aktivitas transfer. Tapi, karena liga sulit ditebak, peluang terbuka lebar.

Setelah finis runner-up musim lalu dengan rekor 97 poin dan cuma selisih satu angka dari Manchester City, Liverpool tentu masuk di daftar teratas calon juara musim ini. Kualitas skuat yang mumpuni jadi alasannya.

Tapi, skuat mumpuni tanpa adanya penambahan pun akan berisiko dan itulah Liverpool sekarang. Di saat tim-tim rival memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain top, The Reds justru adem ayem.\

Baca Juga :Kean Tinggalkan Juventus Bukan karena Pelecehan Rasial

Mereka baru mengeluarkan uang 1,7 juta pound sterling untuk kepindahan bek muda dari Zwolle, Sepp van den Berg, serta dua pemain gratis, Harvey Elliott dan Adrian San Miguel.

Padahal Liverpool kehilangan Daniel Sturridge dan Alberto Moreno yang harus dicari penggantinya. Sementara, sektor bek kanan dan gelandang serang dianggap perlu penambahan pemain baru.

Maka wajar jika Liverpool dianggap tidak serius mengejar City yang masih jadi favorit terkuat. Tapi, bagi eks manajer Huddersfield Town, David Wagner, peluang juara Liverpool masih besar.

Sebab, Liga Inggris adalah kompetisi yang sulit diprediksi dan Liverpool dengan Juergen Klopp-nya bisa mengejutkan termasuk menjuarai liga.

“Saya tidak yakin betul, tapi saya harap sih Juergen Klopp bisa melaju lebih jauh dan menjuarai Premier League,” ujar Wagner kepada Omnisport.
“Tapi saya tahu itu tidak akan mudah. Dia akan bekerja keras dengan para pemainnya, tapi liga ini sulit diprediksi,” sambung Wagner yang kini melatih Schalke 04.

“Ada banyak laga-laga penting dan ada juga laga melawan tim-tim kecil, yang juga sama hebatnya. Benar-benar liga yang sulit.”

“Apa yang Klopp perlihatkan sejauh ini terbilang luar biasa dan saya benar-benar berharap dia mampu memenangi liga. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” demikian Wagner.