Rapuhnya Lini Belakang Chelsea Masih Jadi PR Lampard

Rapuhnya Lini Belakang Chelsea Masih Jadi PR Lampard

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Frank Lampard memuji penampilan Cristian Pulisic saat Chelsea menang atas Red Bull Salzburg. Namun, ia masih belum puas dengan kinerja lini belakang timnya.

Chelsea memapu mengalahkan Red Bull Salzburg pada laga pramusim di Red Bull Arena, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB. Pulisic menjadi bintang kemenangan pagi timya di laga ini.

Pemain asal Amerika serikat ini terlibat dalam tiga gol awal The Blues. Ia berhasil dua kali mencatatkan namanya di papan skor dan aksinya mampu membuahkan penalti yang kemudian berhasil dikonversi menjadi gol oleh Ross Barkley.

Dua gol tambahan Chelsea lainnya dikemas oleh Pedro dan Michy Batshuayi. Penampilan apik Pulisic membuat Lampard tak segan memuji pemain yang didatangkan Chelsea dari Borussia Dortmund tersebut.

Ia menganggap pemain 20 tahun ini punya bakat yang begitu besar. Lampard kini berharap Pulisic bisa beradaptasi dengan cepat dengan Liga Inggris.

Baca Juga :Rumor Transfer: Ronaldo Minta Juventus Datangkan Lukaku

“Saya sangat terkesan dengan cara dia mencetak gol. Sebagai pemain sayap di Premier League, ia harus bisa beradaptasi di Inggris,” tutur Lampard dikutip dari Sportskeeda.

“Dia masih muda tetapi dengan potensi besar dan saya senang untuknya,” jelasnya.

Sementara untuk performa tim secara keseluruhan, Lampard tampak belum puas. Ia masih menyoroti kinerja lini belakangnya yang bobol delapan kali dalam lima laga pramusim.

“Kami ingin tidak kebobolan, jadi ini adalah masalah kami dan harus segera diperbaiki. Kita akan membicarakannya dan kesalahan itu harus tidak lagi kita lakukan,” demikian dia.

Manajer 41 tahun tersebut kini berpacu dengan waktu untuk memperbaiki hal tersebut. Pasalnya Liga Inggris bakal segera bergulir pekan depan.

Chelsea sendiri masih akan melakoni satu laga pramusim dengan menghadapi Borussia Moenchengladbach, Sabtu (3/8). Mereka kemudian menjalani laga pembuka Liga Inggris menghadapi Manchester United.