Solskjaer Bela Pogba

Solskjaer Bela Pogba

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kegagalan penalti Paul Pogba di laga melawan Wolverhampton Wanderers berakibat hasil seri untuk Manchester United. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tak mau menyalahkan Pogba.

MU harus puas berbagi poin dengan Wolves di pekan kedua Liga Inggris. Bertanding di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB, Setan Merah ditahan imbang 1-1.

MU sebenarnya punya peluang untuk memenangi pertandingan. Saat kedudukan 1-1, mereka mendapat penalti pada menit ke-68 menyusul pelanggaran terhadap Pogba.

Namun Pogba yang maju sebagai eksekutor gagal mengonversi penalti menjadi gol. Tendangannya ditepis oleh Rui Patricio.

Itu berarti Pogba sudah empat kali gagal mengonversi penalti menjadi gol. Padahal MU punya eksekutor lain, yakni Marcus Rashford yang sukses menendang penalti saat melawan Chelsea pekan lalu.

Baca Juga :Kegemukan, Lukaku Akan Lewatkan Laga Pertama Inter?

Solskjaer menyebut kalau Pogba dan Rashford adalah eksekutor penalti MU. Ketika keduanya ada di atas lapangan, Solskjaer akan membebaskan mereka untuk menentukan siapa yang menendang penalti.

“Mereka (Pogba dan Rashford) sudah ditunjuk sebagai eksekutor penalti. Keduanya percaya diri dan eksekutor yang bagus,” ujar Solskjaer seperti dilansir Guardian.

“Ketika ada dua nama, dia yang paling percaya diri (yang menjadi eksekutor). Paul sudah mencetak banyak gol sebelumnya jadi tidak masalah.”

“Kadang dalam pertandingan, Anda percaya diri, kadang (Anda pikir) ‘aku tidak mau ambil penalti karena aku main buruk’. Aku betul-betul tidak masalah kalau ada pemain yang maju (untuk menendang penalti) dan bilang ‘ini milikku’,” katanya.

Diimbangi Wolves, MU gagal naik ke puncak klasemen Liga Inggris. David de Gea dkk ada di peringkat keempat dengan empat poin.