Tampil Buruk Lawan MU, Zouma Setengah Hati Bela Chelsea?

Tampil Buruk Lawan MU, Zouma Setengah Hati Bela Chelsea?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kurt Zouma dikritik keras karena tampil buruk saat Chelsea dibantai Manchester United. Zouma dinilai setengah hati membela The Blues. Karena transfer ke Everton gagal?

Duel Manchester United versus Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) pada pekan pertama Liga Inggris, menjadi mimpi buruk Zouma yang membuat banyak kesalahan sehingga merugikan timnya.

Pada menit ketujuh bek asal Perancis ini melakukan blunder dengan salah memberikan umpan kepada Jorginho. Alih-alih mengumpan rekan setimnya, Zouma malah mengarahkan bola ke striker lawan Anthony Martial. Beruntung bola masih bisa diselamatkan Kepa Arizzabalaga.

Sepuluh menit berselang Zouma menekel Marcus Rashford di kotak penalti. Pelanggaran itu berbuah hadiah penalti kepada tuan rumah yang berhasil diselesaikan oleh Rashford.

Setelah pertandingan yang dimenangi tuan rumah dengan skor 0-4, Zouma mendapat kecaman atas performanya. Legenda Chelsea Gianfranco Zola menyebut jika mantan pemain Saint-Etienne itu tidak bakal dapat kesempatan bermain lagi.

Baca Juga :MU vs Chelsea: 5 Mimpi Buruk Lampard di Theatre of Dreams

Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, bahkan frustrasi melihat penampilan Zouma.

“Saya sangat kecewa dengan Zouma,” ujarnya.

Beberapa fans Everton di media sosial berspekulasi jika hal itu merupakan bentuk protes sang pemain karena gagal pindah ke Goodison Park musim ini. Tagar #FreeZouma pun berseliweran di lini masa Twitter.

“Sabar bung Januari sudah dekat, kau akan kembali lagi ke rumah,” cuit fans Everton.

“#FreeZouma dan saya adalah pendukung Chelsea,” salah satu fans Chelsea menimpali.

Musim lalu Kurt Zouma memang sempat dipinjamkan ke Everon dan tampil mengesankan. Klub asal Merseyside itu bahkan tertarik mempermanenkannya musim ini, namun ditolak Chelsea.