Temu Real Betis, Barcelona Belum Diperkokoh Lionel Messi

Temu Real Betis, Barcelona Belum Diperkokoh Lionel Messi

Situs Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona akan hadapi Real Betis pada pertandingan minggu ke-2 La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (25/8/2019). Jalani pertandingan ini, Barca masih belum diperkokoh Lionel Messi.

Kapten Tim nasional Argentina itu alami luka betis waktu jalani latihan pramusim pada 5 Agustus kemarin. Karena luka itu, Messi harus melepaskan pertandingan pembuka La Liga kontra Athletic Bilbao, 16 Agustus 2019.

Tanpa ada Lionel Messi, Barcelona menerima kekalahan 0-1 dari Bilbao. Gol tunggal kemenangan Athletic Bilbao dikandangkan Aritz Aduriz di menit ke-89.

Tetapi sekarang, keadaan La Pulga makin lebih baik. Ia juga sudah ikuti session latihan bersama dengan El Barca pada tengah minggu tempo hari, serta berkesempatan tampil dalam pertandingan menantang Real Betis.

Sayangnya, Lionel Messi belum juga fit 100 %. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak masukkan nama Messi dalam daftar pemain pada laga kontra Betis.

“Saya tidak dapat menjelaskan dengan tentu apa kami dapat memercayakan Messi. Kami tidak ambil langkah mundur,” sebut Valverde.

Baca Juga : 4 Catatan Buruk Man United Usai Dipermalukan Crystal Palace

“Bila Lionel Messi tidak 100 %, kami semestinya tidak ambil efek,” sambungnya.

Utamakan Antoine Griezmann

Tidak hanya Lionel Messi, Barcelona pun tidak diperkokoh Luis Suarez serta Ousmane Dembele. Suarez ditabrak luka betis, sedang Dembele alami permasalahan pada hamstring.

Tanpa ada tiga pilar penting di posisi depan, pekerjaan menjebol gawang musuh sekarang berada di bahu Antoine Griezmann. Ernesto Valverde juga mengharap Griezmann dapat jalankan pekerjaannya secara baik jadi seseorang penyerang.

“Tiap hari Griezmann berintegrasi lebih baik. Bila ia masuk laga serta berperan serta, ia mungkin saja penentu. Di San Mames, ia tidak lakukan sekitar yang kami kehendaki,” tutur Valverde.

“Kami memerlukan pemain yang hadir dengan bagus (di kotak penalti musuh). Dengan absennya pemain depan, itu ialah pilihan yang perlu kami gunakan,” imbuhnya.