Virgil van Dijk Akhirnya Ditembus Juga

Virgil van Dijk Akhirnya Ditembus Juga

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Setelah lebih dari setahun, Virgil van Dijk pada akhirnya tertembus. Untuk pertama kalinya ia bisa dilewati oleh pemain lawan.

Van Dijk tampil penuh saat Liverpool menghadapi Manchester City dalam ajang Community Shield di Wembley, Minggu (4/8/2019) malam WIB. Liverpool sempat menyamakan kedudukan lewat Joel Matip di menit ke-77, setelah tertinggal lebih dulu oleh gol Raheem Sterling pada menit ke-12.

Si Merah’ pada akhirnya harus mengakui kemenangan City di babak adu penalti dengan skor 4-5. Georginio Wijnaldum jadi satu-satunya penendang yang gagal.

Baca Juga :Pep Tak Mau Pertaruhkan Premier League demi Liga Champions

Selain harus mengakhiri pertandingan di kubu yang kalah, Van Dijk juga pulang dengan catatan yang ternoda. Seperti dilansir Opta, di laga inilah untuk pertama kali bek internasional Belanda itu dilewati oleh pemain lawan.

Adalah Gabriel Jesus yang berhasil menembusnya, kendati pada akhirnya aksi itu tak membuahkan ancaman serius untuk Liverpool. Namun tetap saja ini jadi catatan tersendiri, mengingat bahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo gagal melakukannya saat menghadapi Van Dijk musim lalu.

Setelah 65 pertandingan kompetitif bersama klub dan tim nasional, bek 28 tahun itu pun kembali dilewati lawan. Sebelum Jesus, terakhir kali ada pemain yang mampu menembus penjagaan mantan pemain Southampton itu adalah Maret 2018 silam atas nama Mikel Merino yang kala itu memperkuat Newcastle United.