Instruksi Pogba Jelang MU Vs Arsenal

Instruksi Pogba Jelang MU Vs Arsenal

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jelang Manchester United vs Arsenal, Paul Pogba memberi instruksi khusus kepada rekannya. Gelandang Prancis itu meminta The Red Devils bangkit.

MU vs Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris 2019/2020 akan digelar di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Performa tuan rumah tengah disorot.

Saat ini MU masih tertahan di peringkat 11 klasemen Liga Inggris, dengan baru meraih kemenangan, kekalahan, dan hasil imbang masing-masing dua kali dari 6 laga.

Terakhir, MU ditekuk West Ham United 0-2. Situasi itu membuat Pogba terpaksa angkat suara.

Seperti dilaporkan The Sun, Pogba mengumpulkan rekan-rekannya di sesi latihan terakhir jelang melawan Arsenal. Ia meminta semuanya bangkit dan mengakhiri performa negatif tim.

Baca Juga :Emery: MU Vs Arsenal Selalu Jadi Laga Menarik

“Paul mengumpulkan semua pemain dan telah berbicara kepada mereka tentang saling bersatu,” ujar salah seorang sumber, seperti dilansir Mirror.

“Dia bersemangat akhir-akhir ini dan masih menarik bagi Ole. Dia memprakarsai semacam panggilan untuk rekan-rekannya. Dia tahu dia punya banyak tanggung jawab dan mencoba menginspirasi pemain-pemain muda di sekitarnya,” jelasnya.

Pogba sendiri belum bisa dipastikan tampil saat menghadapi Arsenal. Setelah sempat pulih, cedera engkelnya dikabarkan kembali muncul sehingga kondisinya diragukan.