Hormati Arsenal, Chamberlain Menahan Diri Tak Rayakan Golnya

Hormati Arsenal, Chamberlain Menahan Diri Tak Rayakan Golnya

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Alex Oxlade-Chamberlain menahan diri untuk tak berselebrasi saat mencetak gol indah ke gawang Arsenal. Itu dilakukannya demi menghormati mantan timnya tersebut.

Laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield pada babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB berlangsung sengit. Drama 10 gol tersaji mengakhiri pertandingan selama 90 menit dengan skor imbang 5-5.

The Reds akhirnya memenangi laga lewat babak adu penalti dengan skor 5-4. Pertandingan ini cukup emosional bagi Oxlade-Chamberlain karena ia melawan mantan timnya.

Pemain 26 tahun ini bahkan mencetak gol indah lewat sepakan dari luar kotak penalti ke gawang The Gunners. Usai mencetak gol, ia terlihat tak melakukan selebrasi berlebihan.

Baca Juga :Link Live Streaming Liverpool Vs Arsenal

Oxlade-Chamberlain mengaku menahan diri untuk tak merayakan golnya tersebut. Ia melakukan hal tersebut untuk menghormati Arsenal.

“Itu gol yang cukup bagus, jadi sangat sulit untuk tetap tak merayakannya. Namun itu sesuatu yang saya tahu ketika saya akan menghadapi mantan tim saya,” ujar Chamberlain dikutip dari Standard

Saya selalu ingin menunjukkan rasa hormat kepada Arsenal. Terkait apa yang mereka berikan untuk saya dan waktu yang saya miliki di sana. Saya tidak ingin merayakannya tetapi itu sulit untuk menahan diri.”

“Aku ingin melepas bajuku dan merayakannya dengan gila!” jelasnya

Oxlade-Chamberlain selama enam musim membela Arsenal dari musim 2011-2017 usai dibeli dari Southampton. Ia kemudian merapat Anfield pada musim panas 2017 dengan nilai transfer 35 juta poundsterling.