Laurent Blanc Tertarik ke MU?

Laurent Blanc Tertarik ke MU?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United tengah digoyang rumor pergantian manajer. Laurent Blanc kabarnya tertarik untuk posisi tersebut.

Start buruk MU musim ini memicu desakan pergantian manajer dari sebagian fans. ‘Setan Merah’ hanya meraih sembilan poin dari delapan pekan, berjarak dua poin saja dari zona degradasi.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer kini disoroti. Sejumlah nama sudah disebut-sebut jadi incaran manajemen untuk menggantikan mantan penyerang tersebut.

Massimiliano Allegri jadi salah satu kandidat terkuat. Kebetulan Allegri sedang menganggur sejak pisah jalan dengan Juventus di akhir musim 2018/2019 kemarin.

Baca Juga :Liverpool: Titel Liga Inggris adalah Barometer Sukses

Nah kini muncul nama lainnya, yakni Laurent Blanc. Blanc juga sedang tak melatih klub manapun selepas meninggalkan Paris Saint-Germain pada 2016 lalu.

Le10Sport melaporkan bahwa pelatih 53 tahun itu berminat menangani klub Premier League. Sejauh ini dia baru melatih klub-klub Liga Prancis plus tim nasional Prancis.

Satu nilai tawar lebih yang dipunya Blanc adalah riwayatnya dengan MU. Mantan bek ini pernah memperkuat MU pada periode 2001-2003 silam alias di penghujung kariernya sebagai pemain.

Selain MU, ada dua klub yang potensial untuk Blanc. Yakni Tottenham Hotspur dan Everton. Dua klub ini juga sedang kesulitan, menempati posisi sembilan dan 18 secara berurutan.