Tambah Lagi Keunggulan Poinmu, Liverpool!

Tambah Lagi Keunggulan Poinmu, Liverpool!

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool sedang unggul delapan poin atas Manchester City di Liga Inggris. The Reds pun diminta untuk terus memperlebar jarak dengan rivalnya tersebut.

Laju Liverpool sedang tak terhentikan saat ini. Mereka terus meraih kemenangan di delapan laga awal Liga Inggris musim ini. Sedangkan City sudah menelan dua kekalahan dan satu kali seri sejauh ini.

Atas hasil itu, Sadio Mane dkk kini memuncaki klasemen dengan raihan 24 poin. Sementara skuat asuhan Pep Guardiola yang berada di peringkat kedua baru memperoleh 16 poin. Usai jeda internasional nanti, City akan berhadapan dengan Crystal Palace. Sementara Liverpool sudah ditunggu musuh bebuyutannya, Manchester United.

Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, memuji pencapaian tersebut. Meski begitu, ia mengingatkan The Reds agar tak lengah, apalagi sampai gagal menang di laga-laga berikutnya. Justru, skuat asuhan Juergen Klopp itu diminta untuk menambah lagi keunggulan poin mereka.

Baca Juga :Inter Kalah, Sensi Cedera

“Posisi mereka saat ini sangat bagus, tak diragukan lagi. Bohong kalau kamu tidak bilang begitu,” ujar Carragher, seperti dikutip Metro.

“Yang harus dilakukan Liverpool adalah melipatgandakan keunggulan poin mereka. Jangan berpikir delapan poin sudah bagus. Cobalah buat menjadi unggul 10 poin, atau 12 poin jika bisa. Apalagi saat ini City sedang mengalami masalah di lini belakang karena absennya (Aymeric) Laporte.”

“Karena tak diragukan lagi, jika Laporte sudah pulih dan City kembali bangkit, mereka mampu melakukan apa yang dilakukan Liverpool saat ini, dan bisa memenangkan 17-18 pertandingan,” sambung Carragher.