Tiga Poin Penting untuk Roma di Tengah Badai Cedera

Tiga Poin Penting untuk Roma di Tengah Badai Cedera

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kemenangan atas AC Milan terasa amat memuaskan untuk AS Roma. Sebab Roma meraihnya dalam kondisi skuat yang compang-camping karena badai cedera.

Roma menang 2-1 saat menjamu Milan di pekan kesembilan Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (28/10/2019) dini hari WIB. Gol-gol Roma dicetak oleh Edin Dzeko dan Nicolo Zaniolo.

Skuat Roma tak dalam kekuatan penuh dalam menghadapi pertandingan ini. Badai cedera sedang menghantam klub asal ibu kota Italia itu.

Setidaknya ada tujuh pemain yang harus absen karena cedera. Mereka adalah Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, Amadou Diawara, Henrikh Mkhitaryan, Cengiz Under, Nikola Kalinic, Davide Zappacosta. Roma juga tanpa Justin Kluivert yang dapat kartu merah di laga sebelumnya.

Karena itu, pelatih Roma Paulo Fonseca sangat berterima kasih kepada para pemainnya yang bekerja keras meski kondisi skuat terbatas. Tiga poin yang didapat dari laga ini pun terasa amat berharga.

“Para pemain tampil bagus dan berjuang keras, tapi tidak mudah saat ini memainkan tiga pertandingan dalam sepekan, jadi mereka benar-benar pantas dapat hasil ini,” ujar Fonseca kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :Terlalu Sering Buat Kesalahan, Inter Gagal Kalahkan Parma

“Zaniolo melewati pertandingan yang bagus, mencetak gol penting untuk kami, kami dapat tiga poin yang sangat, sangat penting untuk tim.”

Dengan kemenangan ini, Roma naik ke peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 16 poin dari sembilan pertandingan. Giallorossi cuma tertinggal satu angka dari Napoli yang ada di urutan keempat atau zona Liga Champions.

“Saat ini, kami cuma harus menghadapi laga satu per satu. Kami akan melihat klasemen nanti, posisi tidak penting saat ini,” kata Fonseca soal posisi Roma di klasemen.