Anomali Manchester United

Anomali Manchester United

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United masih belum menembus papan atas klasemen Liga Inggris. Ada anomali terkait penampilan The Red Devils musim ini.

Hingga pekan ke-12 Liga Inggris 2019/2020, Setan Merah masih belum konsisten. The Red Devils baru meraih empat kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kali kalah. Imbasnya, MU kini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 16 poin.

Tertinggalnya perolehan poin MU dari tim-tim papan atas lain seperti Liverpool, Manchester City, dan Chelsea, dikarenakan sejumlah hasil negatif yang diterima pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat berjumpa tim-tim papan tengah Liga Inggris.

MU mampu mengalahkan tim kuat seperti Chelsea serta menahan imbang Arsenal dan Liverpool. Namun, Marcus Rashford dkk justru melempem dengan kalah dari Crystal Palace, West Ham United, Newcastle United, dan terakhir Bournemouth, yang notabenenya berada di posisi menengah hingga ke bawah klasemen.

Baca Juga :Karena Ronaldo Sedang Jalani Periode Sulit

“Menurut saya, satu hal yang perlu kami perbaiki jika ingin kembali ke papan atas, yakni menang di setiap minggunya. Terkadang tidak perlu tampil bagus, yang penting menang,” ujar bek MU, Victor Lindelof, seperti dikutip Manchester Evening News.

“Ada sedikit masalah pada kami. Jika melawan klub-klub besar, kami saling terhubung, dan mendapatkan hasil yang baik. Beberapa hari kemudian kami bertemu tim papan bawah, kami malah tampil dengan tidak nyaman.”

“Kecenderungan ini terjadi dalam laga-laga tersebut. Kami memulai laga dengan baik, bermain cepat dan mendapatkan posisi yang baik. Tapi 20 menit kemudian kami berhenti bermain seperti itu, lalu malah menyulitkan diri sendiri dan bermain buruk,” ujar pemain asal Swedia ini.