Demi Main di Piala Eropa 2020, Matic Dikabarkan Mau Tinggalkan MU

Demi Main di Piala Eropa 2020, Matic Dikabarkan Mau Tinggalkan MU

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Nemanja Matic tak menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Demi bermain di Piala Eropa 2020, dia dikabarkan mau meninggalkan MU.

Matic baru bermain lima kali untuk The Red Devils di semua ajang musim ini. Pemain Serbia itu kalah bersaing dengan gelandang muda MU, Scott McTominay.

Akibat kesempatan bermain yang sedikit itu, Matic tak masuk skuat Serbia pada jeda internasional di bulan lalu. Serbia menang atas Paraguay di laga uji coba dan mengalahkan Lithuania di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Mirror mengabarkan bahwa Matic sudah berniat hengkang dari Old Trafford. Bursa transfer segera dibuka di bulan Januari.

Baca Juga :Dear MU, Mandzukic Bagus untuk Solusi Jangka Pendek Lo

Beberapa waktu lalu, Matic pernah bilang menerima keputusan Solskjaer yang membuat dirinya akrab dengan bangku cadangan.

“Saya bekerja sekeras mungkin, kami menghormati keputusannya, merupakan tugas saya untuk menunjukkan padanya bahwa dia salah dan untuk mengembalikan diri saya ke tempat yang semestinya,” kata Matic di Sportskeeda.

“Pelatih harus bisa memilih tim yang bisa bertarung memperebutkan gelar juara dan jika dia gagal juara, maka dia harus mempertanggungjawabkannya,” dia menambahkan.

Serbia saat ini masih berjuang untuk lolos ke Piala Eropa 2020. Mereka ada di posisi ketiga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan raihan 10 angka. Serbia ada di bawah Ukraina (19 poin) dan Portugal (11 angka).