Dominan Atas Milan, Kesempatan Napoli Bangkit

Dominan Atas Milan, Kesempatan Napoli Bangkit

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Napoli berkesempatan memperbaiki posisi di klasemen Serie A saat menghadapi AC Milan. Sebab, Il Partenopei sedang sulit dikalahkan Rossoneri.

Napoli tanpa kemenangan di lima laga terakhir seluruh kompetisi, empat imbang dan satu kalah. Alhasil, Napoli kini tercecer ke posisi ketujuh klasemen dengan 19 poin dan membuat Carlo Ancelotti dalam bahaya.

Untuk itu, Napoli harus secepatnya merah kemenangan demi mengdongrak mental para pemainnya. Mumpung Milan lagi kurang oke, Napoli harus bisa memaksimalkannya.

Berikut data dan fakta terkait laga itu yang dilansir Opta:

– Napoli hanya kalah sekali dari 16 pertemuan terakhir dengan Milan di Serie A (9 menang 6 imbang), yakni dengan skor 0-2 di Desember 2014 saat masih ditangani Filippo Inzaghi.

– Milan tidak bisa memenangi empat pertemuan terakhir dengan Napoli di Meazza (2 imbang 2 kalah); ini adalah rentetan tanpa kemenangan terpanjang menghadapi Napoli sejak 80-an.

Baca Juga :Formasi 6-3-1, Parkir Bus Mourinho Bersama Tottenham

– Milan sudah kalah tujuh kali dari 12 pertandingan pembuka Serie A musim ini, untuk pertama kalinya sejak 1941/1942. Milan tidak pernah kalah delapan kali dari 13 pertandingan awalnya.

– Milan sudah kalah tiga kali dari lima pertandingan kandang terakhir di Serie A (1 menang 1 imbang), sama dengan yang didapat dari 22 pertandingan sebelumnya (15 menang 4 imbang).

– Napoli tidak pernah menang di lima pertandingannya di seluruh kompetisi (4 imbang 1 kalah), catatan terburuk mereka sejak Februari 2016 – Partenopei kali terakhir tak menang di enam pertandingan beruntun pada Maret 2013 (tujuh pertandingan beruntun).

– Napoli (19 poin) dan Milan (13 poin) punya total 32 poin memasuki pekan ke-13: Sejak Napol kembali ke Serie A pada 2007/2008, ini adalah total poin terendah kedua klub setelah 12 pekan berlalu.

– Napoli (9 poin lebih sedikit) dan Milan (8 poin lebih sedikit), punya perolehan poin lebih sedikit ketimbang musim lalu.

– Ketika tertinggal, Milan cuma melepaskan rataan satu attempts per tujuh menit, paling rendah di Serie A musim ini bareng Hellas Verona.

– Kryzsztof Piatek bisa melakoni laga ke-50 di Serie A pada pertandingan ini – Striker Polandia itu sudah bikin 12 gol dari 30 pertandingan bersam MIlan, setelah mencetak 13 gol dari 19 penampilan perdana bareng Genoa di kompetisi ini (rasio konversi gol – 16,2 % persen dengan Rossoneri dan 16,9% persen dengan Rossoblu).

– Lorenzo Insigne sudah mencetak enam gol ke gawang Milan. Di antara pemain yang masih aktif di Serie A saat ini, Insigne hanya kalah dari Berardi (delapan) dan Dybala (tujuh).