Formasi 6-3-1, Parkir Bus Mourinho Bersama Tottenham

Formasi 6-3-1, Parkir Bus Mourinho Bersama Tottenham

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Taktik parkir bus sudah sangat identik dengan Jose Mourinho. Bagaimanakah jika taktik favorit The Special One ini diterapkan di Tottenham Hotspur.

Tottenham baru saja memilih Jose Mourinho sebagai manajer anyar. Ia mengisi kursi yang ditinggalkan Mauricio Pochettino yang dipecat.

Kala dilatih oleh Pochettino, Spurs memainkan sepakbola yang menyerang. Filosofi ini berpeluang berubah di tangan Mourinho.

Ini karena Mourinho di tim sebelumnya sering kali menerapkan permainan bertahan dengan menumpuk para pemain di belakang. Taktik parkir bus cukup lekat dengan pria asal Portugal ini.

Mourinho sepertinya tak perlu khawatir jika ingin menerapkan taktik kesukaannya ini di Tottenham. The Lillywhites punya skuat yang cukup mumpuni untuk bertransformasi dari tim yang menyerang menjadi penganut sepakbola bertahan.

Akun Instragram Tranfermarkt mengunggah gambaran formasi parkir bus Mourinho jika ia terapkan di Tottenham musim ini. 6-3-1 jadi formasi yang dipakai.

Cederanya Hugo Lloris membuat Paulo Gazzaniga akan berada di bawah mistar. Serge Aurier mengisi posisi bek kanan.

Baca Juga :Karena Liverpool Tak Boleh Dibiarkan Tancap Gas Sejak Awal

Di sektor bek tengah, Tottenham punya stok pemain yang cukup melimpah. Sehingga, Mourinho sepertinya tak perlu khawatir jika ingin bermain bertahan.

Empat bek tengah Tottenham untuk mengisi formasi 6-3-1 adalah Juan Foyth, Eric Dier yang digeser ke belakang, Toby Alderweireld, serta Davinson Sanchez.

Masih ada nama Jan Vertonghen untuk mengisi posisi ini namun ia masih cedera. Ben Davies melengkapi formasi enam pemain belakang Tottenham.

Tanguy Ndombele, Harry Winks dan Moussa Dembele mengisi lini tengah. Sementara Harry Kane sendirian berada di lini depan.

Sudah siap melihat parkir bus Mourinho di Tottenham Stadium?