Karena Liverpool Tak Boleh Dibiarkan Tancap Gas Sejak Awal

Karena Liverpool Tak Boleh Dibiarkan Tancap Gas Sejak Awal

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Crystal Palace tahu Liverpool kini tengah on fire dan memuncaki klasemen Premier League. Tapi, The Eagles bakal menyiapkan kejutan untuk The Reds.

Liverpool kini berada di posisi teratas dengan 34 poin dari 12 pekan berlalu. Kemenangan atas Manchester City dua pekan lalu membuat mereka unggul sembilan poin atas juara bertahan serta delapan poin dari Leicester City serta Chelsea.

Ujian berikutnya untuk Liverpool akan datang di Selhurts Park, Sabtu (23/11/2019) malam WIB besok, saat menyambangi Palace. Jeda internasional selama dua pekan ini boleh dibilang bisa jadi pisau bermata dua, karena dapat menurunkan intensitas tim yang tengah tinggi-tingginya.

Baca Juga :Teken Kontrak Baru, Bonucci: Juventus Rumahku

Apalagi Liverpool belakangan ini dikenal suka tancap gas sejak awal pertandingan demi mengunci hasil lebih dini. Setelah itu, mereka membiarkan lawan bangkit sebelum kembali membunuh.

Itulah yang takkan dibiarkan terjadi oleh Palace selaku tuan rumah. Winger Andros Townsend sudah mewanti-wanti agar rekan setimnya mewaspadai hal tersebut.

“Luar biasa memang, saya rasa mereka itu sudah paham untuk langsung tancap gas di setiap 15 menit babak,” ujar Townsend di situs Premier League.

“Mereka akan mengacak-acak Anda selama 15 menit pertama dan itu yang terjadi pada laga kontra Manchester City. Meski mereka tidak bermain bagus, mereka tiba-tiba sudah unggul 2-0,” sambungnya.

Palace memang kalah dua kali pada pertemuan musim lalu, yakni dengan skor 0-2 di kandang dan 3-4 di tandang. Performa itu dianggap jadi acuan kalau Palace bakal merepotkan Liverpool lagi.

“Anda tahu bahwa Anda tidak akan sering menguasai bola. Anda tahu bahwa Anda bakal bertahan selama 90 menit, termasuk winger sekalipun. Prioritas utama saya adalah bertahan dulu. Saya akan menyerang jika mendapat kesempatan counter attack.”

“Jika Anda bertahan dengan baik dan memaksimalkan kesempatan yang ada, Anda bisa memberikan kejutan seperti yang sudah dilakukan sebelumnya.”

Laga ini hanya bisa ditonton via Mola Polytron Streaming dan Mola Parabola. Rencananya akan kick off pada pukul 22.00 WIB