Pioli: Ibrahimovic adalah Juara yang Hebat, tapi …

Pioli: Ibrahimovic adalah Juara yang Hebat, tapi …

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Pelatih AC Milan Stefano Pioli melontarkan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic. Namun, Pioli menegaskan fokus Milan saat ini hanya meningkatkan hasil di Serie A.

Ibrahimovic sedang tidak terikat dengan klub manapun setelah meninggalkan LA Galaxy. Meski usianya sudah mencapai 38 tahun, Ibrahimovic masih patut diperhitungkan usai menceploskan 31 gol dalam 31 penampilan di MLS.

Performa Ibrahimovic membuat beberapa klub tertarik mendapatkan jasanya, termasuk Milan dan Tottenham Hotspur. Rossoneri bahkan disebut-sebut sudah membuka negosiasi dengan mengajukan tawaran kontrak berdurasi 18 bulan.

Saat ini Milan membutuhkan suntikan tenaga untuk mendongkrak performanya. Il Diavolo Rosso terseok-seok di peringkat 14 klasemen Liga Italia dengan perolehan 13 poin, selisih empat poin dari zona degradasi.

Pioli memang tidak meragukan kemampuan Ibrahimovic. Meski begitu, Pioli enggan terseret dalam rumor tersebut apalagi Milan akan menghadapi big match di akhir pekan ini dengan menjamu Napoli.

Baca Juga :Dominan Atas Milan, Kesempatan Napoli Bangkit

“Ibrahimovic adalah seorang juara yang hebat, tapi saya harus memikirkan tentang posisi kami di klasemen,” ucap Pioli di Football-Italia.

“Pekerjaan kami adalah hanya memikirkan tentang pertandingan melawan Napoli. Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit. Kami perlu termotivasi dan kami perlu memberikan 200 persen untuk 60 ribu fans yang akan datang mendukung kami.”

Ibrahimovic bukan sosok asing bagi Milan. Ibra pernah menghabiskan dua musim di San Siro dengan mencetak 56 gol dalam 85 penampilan dan membantu Milan memenangi Scudetto pada 2010-11.