Rumor Transfer: Milan Akan Lego 3 Pemain demi Ibrahimovic

Rumor Transfer: Milan Akan Lego 3 Pemain demi Ibrahimovic

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – AC Milan dikabarkan akan melego setidaknya tiga pemain di bursa musim dingin. Penjualan tersebut akan dipergunakan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Bomber Swedia itu kini free agent setelah mengumumkan meninggalkan LA Galaxy. Meski usianya sudah mencapai 38 tahun, Ibrahimovic masih layak diperhitungkan setelah sukses membukukan total 31 gol di sepanjang musim MLS 2019.

Klub Liga Italia Bologna dan Napoli disebut-sebut berminat mendaratkan eks pemain Juventus dan Inter Milan itu. Namun, kedua klub memungkinkan mendapat saingan dari Milan.

Menurut pemberitaan Gazzetta dello Sport, Milan bersiap menjual Fabio Borini, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez di Januari. Rossoneri berharap bisa mengumpulkan 60 juta euro untuk belanja pemain, salah satunya Ibrahimovic.

Baca Juga :Ini Sandro Tonali, Gelandang Brescia Seharga Rp 4,6 T Lebih

Untuk memboyong Ibrahimovic kembali ke San Siro, Milan disebut-sebut menawarkan gaji sebesar 4 juta euro (Rp 62 miliar) setahun.

Namun, Milan akan menemui tantangan untuk meyakinkan Ibra agar mau kembali. Si pemain diklaim keberatan untuk bergabung lagi karena khawatir reputasinya di Milan akan ternoda.

Seperti diketahui, Ibra sebelumnya bergabung Milan selama dua tahun pada 2010-2012. Selama itu pesepakbola berdarah Bosnia tersebut selalu menjadi topskor dan membantu Il Diavolo Rosso finis dua besar, termasuk merebut Scudetto di musim pertamanya.

Milan sedang mencari solusi atas performa buruk di awal musim ini. Tim besutan Stefano Pioli itu terpuruk di peringkat 14 klasemen Liga Italia dengan perolehan 13 poin, berjarak empat poin saja dari zona degradasi.