MU Bisa Finis Empat Besar, Solskjaer?

MU Bisa Finis Empat Besar, Solskjaer?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Performa Manchester United perlahan menanjak. Kini, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer semakin mendekat ke empat besar klasemen Liga Inggris. Bisa finis di sana?

MU tidak terkalahkan di tiga laga terakhir. Setelah membungkam Tottenham Hotspur dan Manchester City di Liga Inggris, Setan Merah menekuk AZ Alkmaar 4-0 di Liga Europa, Jumat (13/12) dini hari WIB.

Khusus dua kemenangan di liga, hasil itu membawa MU naik ke peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 24 poin dari 16 laga. Paul Pogba dkk tinggal berjarak lima poin dari Chelsea, yang berada di posisi empat.

Menanggapi kans MU finis di empat besar, Solskjaer tak mau terburu-buru senang. Ia menilai masih ada banyak laga yang harus dilalui pasukannya agar bisa finis di sana.

Baca Juga :Man United Bakal Jadikan Everton Korban Berikutnya

“Saya tak memikirkannya di Desember, tidak. Masih ada banyak pertandingan bulan ini, kemudian Januari, Februari, Maret, April,” kata Solskjaer, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami hanya perlu terus melakukan apa yang kami lakukan dan membangun tim ini, tetap kompak pada apa yang kami yakini dan berkembang setiap hari. Kemudian, saya yakin, hasilnya akan datang.”

“Pekan lalu [melawan Man City], adalah pertandingan yang bagus, tapi itu sudah menjadi sejarah saat ini. Tim sedang berjalan ke arah yang tepat,” ungkapnya.

MU akan kembali menghadapi lawan tricky di pekan ke-17 Liga Inggris. Everton akan menyambangi Old Trafford pada Minggu (15/12).