Sadio Mane: Mohamed Salah Teman Baikku!

Sadio Mane: Mohamed Salah Teman Baikku!

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sadio Mane mengakui jika Mohamed Salah adalah sahabat karibnya dan tidak ada masalah di antara mereka. Padahal, keduanya sempat berselisih awal musim.

Rumor soal retaknya hubungan Mane dan Salah di Liverpool masih menjadi pembicaraan. Hal ini berkaitan dengan insiden yang terjadi ketika The Reds menang 3-0 atas Burnley di Liga Inggris awal September lalu.

Saat itu, Mane yang ditarik keluar tampak emosional di bangku cadangan. Dia marah lantaran Salah tidak memberinya umpan ketika dirinya dalam posisi tanpa pengawalan.

Seusai Liverpool menang 2-1 atas Monterrey di ajang Piala Dunia Antarklub 2019, penyerang asal Senegal itu membantah jika dirinya menjaga jarak dengan Salah. Mane bahkan menyebut pemain asal Mesir itu adalah teman yang baik.

Baca Juga :Tottenham Rela Lepas Eriksen ke Tim Rival, Angin Segar untuk MU?

“Dia adalah teman, sahabat yang sangat baik. Raja Mesir!” ujar Mane dikutip dari Daily Mail.\

Striker berusia 27 tahun itu lalu menyanyikan lagu ‘Egyptian King’, yang kerap dinyanyikan fans Liverpool untuk Salah, sambil tertawa santai. Mane menambahkan, selama ini tidak ada masalah di antara keduanya.

“Masalah apa? Orang-orang tetap mendukung Salah. Dia melakukan segalanya untuk Mesir dan berjuang buat Mesir, jadi sampai jumpa di Mesir,” jawab Mane.

Keduanya kini tengah berjuang membawa Liverpool menjadi juara Piala Dunia Antarklub di Qatar. The Reds bakal menghadapi Flamengo di babak final yang digelar Sabtu (21/12/2019).