Chelsea Gagal Dapatkan Mertens, Giroud pun Bertahan

Chelsea Gagal Dapatkan Mertens, Giroud pun Bertahan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Olivier Giroud akan menghabiskan sisa musim ini tetap sebagai pemain Chelsea. Sebab The Blues gagal mendatangkan Dries Mertens dari Napoli.

Masa depan Giroud sudah lama dispekulasikan karena jarang mendapat tempat di tim utama musim ini. Giroud baru tampil tujuh kali di seluruh kompetisi dan membuat satu gol.

Dengan Piala Eropa menunggu musim panas nanti, Giroud tentu butuh waktu bermain demi menjaga kondisinya. Maka dia pun sempat mendekat ke Inter Milan dan kemudian Lazio.

Baca Juga :Demi Tonton Derby Roma di Curva Sud, De Rossi Nyamar Jadi Ultras

Sayangnya, keinginan Giroud untuk hengkang gagal tercapai karena Chelsea tidak mendapat penggantinya. Awalnya Chelsea ingin menggaet Dries Mertens tapi proses negosiasi dengan Napoli menemui jalan buntu.

Kondisi ini membuat Frank Lampard dipastikan tidak bisa mendatangkan pemain baru mengingat bursa transfer tersisa beberapa jam lagi. Padahal Chelsea baru saja dicabut larangan transfer oleh FIFA.

“Tidak (Mertens tidak akan gabung). Saya tak mau bilang saya frustrasi. Saya ingin mendatangkan pemain, tapi saya tahu sepakbola itu seperti apa,” ujar Lampard di Sportskeeda.

“Bursa transfer kami 95 persen sudah selesai. Jawabanya adalah tidak untuk setiap pemain yang kalian tanyakan,” sambungnya.

“Dia (Giroud) selalu luar biasa sebagai pemain dan pribadi selama ini. Apakah dia pergi? Tidak. Dia berlatih hari ini. Tidak ada pemain masuk maupun keluar.”