Kolarov di Roma Sampai 2021

Kolarov di Roma Sampai 2021

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Selesai sudah spekulasi masa depan Aleksandar Kolarov. Bek asal Serbia itu memutuskan memperpanjang kontrak dengan AS Roma hingga tahun depan.

Masa depan Kolarov sempat dispekulasikan menyusul kontraknya yang habis musim panas nanti. Sementara, sedari awal musim belum ada pembicaraan serius terkait kelanjutan kariernya di Olimpico.

Meski sudah berumur 34 tahun, Kolarov masih jadi pilihan utama di pos bek kiri Roma. Contohnya Kolarov selalu main di 18 pertandingan Serie A sejauh ini.

Maka dari itu, Roma pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak Kolarov semusim lagi atau sampa akhir musim 2020/2021.

Baca Juga :9,4 Juta Euro yang Bikin Immobile Gagal Berseragam Napoli

“Saya ingin berterima kasih kepada klub atas perpanjangan kontrak ini, ini deal yang sangat bagus untuk saya,” ujar Kolarov seperti dikutip situs resmi klub.

“Bahkan saya melihatnya sebagai titik awal untuk saat ini. Saya ingin terus berkembang dan menjadi lebih baik agar bisa berkontribusi lebih untuk klub ini,” sambungnya.

Sejak gabung dari Manchester City pada 2017, Kolarov termasuk produktif dengan torehan 17 gol dari 111 penampilan. Musim lalu, Kolarov mencetak delapan gol di Serie A dan musim ini sudah bikin lima gol.