Menanti Ibrahimovic Vs Ronaldo di Serie A

Menanti Ibrahimovic Vs Ronaldo di Serie A

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Striker anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menantikan persaingannya dengan Cristiano Ronaldo di Liga Italia. Striker Swedia itu yakin duelnya akan menarik.

Ibrahimovic kembali menjejakkan kakinya di Serie A, usai pindah ke Milan. Pemain berusia 38 tahun itu dikontrak selama enam bulan atau hingga akhir musim.

Di konferensi pers pertamanya, Ibrahimovic langsung menyinggung Ronaldo. Persaingan dengan pemilik lima Ballon d’Or itu dinilai bakal seru.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan, Zlatan di sini. Duel dengan Ronaldo akan menarik,” seru Ibrahimovic, seperti dikutip dari CNN.

Baca Juga :Liga Italia Restart: Juventus Diuji Cagliari, Napoli Vs Inter Milan

Ibrahimovic, yang juga sempat berseragam Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan LA Galaxy itu, sudah mencetak 518 gol sepanjang kariernya dari penampilannya bersama klub dan Timnas Swedia.

Sementara di Liga Italia sendiri, Ibrahimovic punya catatan 122 gol. Adapun Ronaldo, yang baru didatangkan Juventus pada 2018, sudah mencetak 700 gol lebih sepanjang kariernya bersama Sporting Lisbon, MU, Real Madrid, Juventus, dan Timnas Portugal, dengan 31 gol di antaranya dilesakkan di Serie A.