MU Vs Wolves: Solskjaer Langsung Mainkan Bruno Fernandes?

MU Vs Wolves: Solskjaer Langsung Mainkan Bruno Fernandes?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United akan berjumpa Wolverhampton Wanderers di pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (2/2) pukul 00.30 WIB. Apakah Bruno Fernandes akan langsung dimainkan di laga tersebut?

Fernandes diketahui baru resmi menjadi pemain MU pada Kamis (30/1). Di Inggris, pemain yang resmi direkrut sebelum Jumat (31/1) pukul 12.00 waktu setempat bisa langsung dimainkan di laga akhir pekan ini. Artinya, Fernandes bisa diturunkan oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, di laga melawan Wolves.

Namun muncul keraguan tentang kesiapan Fernandes. Ia hanya punya waktu dua hari untuk bersiap bersama rekan-rekan barunya sebelum menghadapi Wolves. Dengan waktu yang semepet itu, apakah Solskjaer akan mengambil risiko memainkannya?

Baca Juga :Chelsea Gagal Dapatkan Mertens, Giroud pun Bertahan

“Kondisi fisiknya (Fernandes) cukup fit untuk bermain dan dia sudah pasti akan dilibatkan,” ujar Solskjaer dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (31/1), dikutip oleh laman resmi MU.

“Dia akan berada dalam skuat (melawan Wolves). Mari kami lihat hasil latihan hari ini.”

“Dia cukup sibuk beberapa hari belakangan, bahkan kemarin putrinya baru berulang tahun yang ketiga. Saya belum tahu seberapa jauh ia akan terlibat, tapi yang jelas dia akan masuk dalam skuat,” sambung manajer asal Norwegia ini.

MU saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 34 poin. Wolves duduk di peringkat ketujuh dengan jumlah poin yang sama, namun kalah selisih gol.