Rumor Transfer: Juventus Sodorkan Rabiot + Uang Demi Pogba

Rumor Transfer: Juventus Sodorkan Rabiot + Uang Demi Pogba

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juventus punya rencana untuk memulangkan Paul Pogba. Bianconeri dikabarkan siap menyodorkan Adrien Rabiot ke Manchester United.

Seperti diwartakan The Sun, Juventus mulai menyiapkan langkah untuk memulangkan Pogba, yang dilepas kembali ke MU pada 2016. Dana transfer melimpah coba disodorkan.

Raksasa Liga Italia itu kabarnya akan menyiapkan dana hampir 100 juta euro untuk memulangkan Pogba. Rencananya, Juventus juga akan menyertakan Rabiot kepada Setan Merah.

Baca Juga :Menanti Ibrahimovic Vs Ronaldo di Serie A

Rabiot, yang baru didatangkan gratis dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu, minim mendapat kesempatan bermain. Ia baru tampil 12 kali bersama Juventus musim ini.

Rabiot pun coba ditukar Juventus dengan Pogba. Gelandang 26 tahun itu santer dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford. Namun, Juventus tampaknya baru bisa menjalankan misinya pada musim panas mendatang, sebab sang pemain tidak akan dilepas pada Januari ini.

Namun, Juventus diprediksi akan mendapat pesaing untuk merekrut Pogba. Pasalnya, Real Madrid juga dikabarkan tertarik membawa sang gelandang ke Spanyol.