Sarri: Roma-nya Fonseca Berbahaya Banget

Sarri: Roma-nya Fonseca Berbahaya Banget

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juventus akan melawat ke AS Roma di pekan ke-19 Liga Italia. Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengungkap seberapa berbahayanya AS Roma polesan Paulo Fonseca.

Laga AS Roma vs Juventus akan digelar di Olimpico, Senin (13/1/2020) dini hari WIB. Ini jadi ujian serius untuk Bianconeri yang sedang terus bersaing ketat dengan Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Juventus dan Inter Milan sama-sama mengoleksi 45 poin di pucuk. Inter berhak memimpin karena punya keunggulan selisih gol saat ini.

Juventus sudah memperkirakan partai sulit di markas Roma. Giallorossi yang musim ini memulai proyek bersama Paulo Fonseca sejauh ini tampil cukup baik.

Roma berada di posisi empat dan menunjukkan masih bisa bersaing untuk zona Liga Champions kendati sedang memulai siklus baru. Edin Dzeko dkk bakal semakin bernafsu menang setelah kekalahan mengejutkan dari Torino di kandang pada pekan lalu.

Baca Juga :Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Tottenham Vs Liverpool

Allenatore Juventus Maurizio Sarri menyebut salah satu aspek yang paling membuat Roma-nya Fonseca berbahaya. Itu adalah kecepatan transisi I Lupi yang bisa membuat lawan menjadi amat renggang.

“Ini akan jadi pertandingan yang sulit dan kami perlu lebih konsisten selama 90 menit. Jadi saya ingin kami untuk membangun kinerja bagus yang tampak saat melawan Cagliari lalu,” ungkap Sarri dikutip Football Italia.

“Saya sudah menjagokan Roma dan Paulo Fonseca untuk menjadi kejutan di Serie A musim ini. Meski menghadapi banyak cedera, dia sudah mampu memberikan mereka identitas yang pasti.”

“Mereka secara kontinu punya ledakan-ledakan kecepatan yang membuat mereka sangat berbahaya. Risiko terbesarnya adalah tim Anda terperangkap dan terbelah menjadi dua. Inilah sebabnya kami harus menjalani jarak antarlini tetap rapat dan waspada,” tandasnya.