Lampard: Chelsea Kendur di Babak Kedua

Lampard: Chelsea Kendur di Babak Kedua

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Frank Lampard menilai serangan Chelsea mengendur di babak kedua saat hadapi Leicester City. Hal itu dimanfaatkan Si Rubah untuk berbalik memimpin.

Chelsea bermain imbang 2-2 saat menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. The Blues tampil menekan di babak pertama.

Namun hingga turun minum mereka gagal mencetak gol. Chelsea baru mampu memecah kebuntuan satu menit babak kedua berjalan melalui Antonio Ruediger.

Unggul satu gol serangan Chelsea justru mengendur. Kondisi ini ini dimanfaatkan The Foxes untuk berbalik memimpin melalui Harvey Barnes dan Ben Chilwell.N’Golo Kante dkk selamat dari kekalahan usai Rudiger kembali menggetarkan jala Kasper Schemeichel.

Baca Juga :MU Vs Wolves: Solskjaer Langsung Mainkan Bruno Fernandes?

Lampard mengakui bahwa tekanan timnya mengendur di babak kedua. Pelatih Chelsea ini menilai tim asuhannya kesulitan membangun serangan selepas jeda karena aliran bola mereka tak berjalan dengan baik.

“Kami bermain lebih baik di babak pertama dalam hal mengalirkan bola sehingga kami menciptakan beberapa peluang emas,” ujar Lampard dikutip dari BBC.

“Pada babak kedua aliran bola kami tersendat. Sementara mereka mampu menciptakan beberapa peluang yang bagus,” jelasnya.

Hasil imbang ini membuat Chelsea berada di posisi keempat dengan 41 poin. Sementara Leicester satu tingkat di atas mereka usai mengumpulkan 49 angka.