Susunan Pemain Adidas Vs Nike, Menang Siapa?

Susunan Pemain Adidas Vs Nike, Menang Siapa?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Nike dan Adidas adalah appreal alias brand olahraga terbesar untuk sepakbola. Masing-masing punya pemain-pemain terbaiknya.

Dilansir dari ESPN, baik Nike dan Adidas punya brand ambassador pesepakbola kelas wahid dunia. Nah apa jadinya, kalau kedua appreal itu bertanding dengan kesebelasan masing-masing di lapangan hijau?

Kita mulai dari starting line up Nike. Untuk penjaga gawang ada kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris. Empat bek yang mengawal pertahanan adalah Dani Carvajal, Sergio Ramos, Virgil Van Dijk, dan Alphonso Davies.

Baca Juga :Antara Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Cristiano Ronaldo

Dani Carvajal dan Sergio Ramos adalah bek tangguh dari Real Madrid. Sementara Virgil Van Dijk, namanya lagi meroket bersama Liverpool dan menjadi runner-up Ballon d’Or 2019. Kalau Alphonso Davies, disebut-sebut bek sayap kiri muda berbakat dari Bayern Munich.

Di lini tengah ada Luka Modric, Thiago Alcantara, dan Kevin De Bruyne. Luka Modric dan Thiago Alcantara bisa memberikan keseimbangan, sedangkan Kevin De Bruyne siap menyajikan umpan-umpan memanjakan.

Untuk lini depan, sungguh ‘monster’. Tiga penyerangnya, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Neymar bakal menjadi trisula maut yang mematikan!

CR7 meski sudah kepala tiga, masih terus bertaji di lapangan dan bakal memecahkan banyak rekor. Dibantu Mbappe dan Neymar, kedua pemain PSG yang terkenal dengan kecepatan dan tekniknya sulit dihentikan.