Andai Cristiano Ronaldo, Rooney, dan Robben Main Bareng

Andai Cristiano Ronaldo, Rooney, dan Robben Main Bareng

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Arjen Robben dulu selangkah lagi bergabung ke Manchester United. Andai terjadi, bakal ada cerita trisula maut Cristiano Ronaldo-Wayne Rooney-Arjen Robben.

Dilansir dari ESPN, mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, dulu Arjen Robben sudah sedikit lagi bergabung dengan Setan Merah.

“Dia sudah melihat tempat latihan kami tapi setelah itu justru tidak bergabung. Ya kita semua sama-sama tahu, dia justru ke Chelsea,” terangnya.

Arjen Robben bergabung ke Chelsea pada musim 2004/2005. Winger Belanda tersebut kala itu berusia 20 tahun dan digadang-gadang sebagai pemain muda bertalenta.

Baca juga : Bek Atalanta Ini Dulu Remehkan Corona, Kini Dihantui Ketakutan

Tak ayal, Robben punya kecepatan dan akurasi tembakan yang mantap. Selama berseragam The Blues, Robben mempersembahkan dua kali juara Premier League, dua Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA.

“Anda bisa membayangkan, kalau kala itu kami (MU) punya lini depan Arjen Robben, Wayne Rooney, dan Cristiano Ronaldo,” terang Ferdinand.

Wayne Rooney sendiri mulai memperkuat Setan Merah di musim 2004/2005. Kalau Cristiano Ronaldo lebih dulu di musim 2003/2004.

Ketiga nama itu memang mencuri perhatian di era tahun 2000-an awal. Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo tetap mampu menjadi daya dobrak Setan Merah serta menorehkan banyak gelar.

Robben pun dalam perjalanan karirnya hanya tiga musim di Chelsea. Dia kemudian melanjutkan karir ke Real Madrid dan Bayern Munich. Dia sudah pensiun sejak tahun 2019 lalu.