‘Guardiola Gila’

‘Guardiola Gila’

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Manchester City nyaris dibuat frustrasi oleh Sheffield Wednesday di Piala FA di lanjutan Piala FA. Untung menang tipis, berkat ‘kegilaan’ manajer Pep Guardiola.

Sheffield Wednesday Vs Manchester City tersaji di Hillsborough Stadium, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Menurunkan tim utama, City sempat kesulitan membongkar pertahanan Sheffield Wednesday, tim divisi Championship di babak pertama.

Babak kedua, Manchester City tampil lebih menyerang. Hasilnya, Sergio Aguero berhasil mencetak gol di menit ke-53. City menang 1-0 dan lolos ke babak selanjutnya.

Sergio Aguero, sang pahlawan kemenangan memnjelaskan kalau Sheffield Wednesday betahan dengan baik. Para pemain City pun sampai nyaris frustrasi.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Sebal Sama Lini Tengah Juventus?

“Mereka bertahan baik, kami dibuat kesulitan mencetak gol,” katanya seperti dilansir BBC.

“Akan tetapi, manajer (Guardiola) bilang, kami harus terus berlari dan menciptakan peluang,” lanjut pemain asal Argentina itu.

Alhasil, Aguero bisa mencetak gol. Dia lolos dari jebakan offside setelah terlepas dari pengawalan para bek.

“Guardiola bilang, kalau Mahrez dan Bernardo sedang membawa bola, maka saya harus ngumpet di belakang pemain. Saya terus coba lakukan itu dan hasilnya menang,” paparnya.

“Guardiola adalah manajer yang sangat bagus dan gila. Dia terus meminta kami untuk bergerak dan menunjukkan kualitasnya,” ungkap Aguero.

Di perempatfinal Piala FA, selanjutnya Manchester City akan menghadapi Newcastle United. Bisakah, Guardiola melakukan hal gila lagi supaya timnya menang?